skip to Main Content

Temu Pelanggan BPIPI 2020

Farichatus Syarifah

Staff TU

Sidoarjo – Senin, 31 Agustus 2020, Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indoensia mengadakan acara Temu Pelanggan dengan tema “Transformasi Digital Menuju Industri Alas Kaki 4.0. Temu Pelanggan merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya. Yang membedakan acara Temu Pelanggan kali ini dari tahun-tahun sebelumnya adalah, diadakannya secara virtual melalui Zoom Meeting serta Live On Youtube dan Facebook BPIPI Kemenperin. Meskipun melalui daring, Temu pelanggan tahun ini dihadiri oleh alumni Pendidikan dan pelatihan, customer pengujian, maupun dengan mitra perusahaan yang bekerjsama dengan BPIPI.

Acara temu pelanggan melalui daring, diawali dengan sambutan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian Bapak Agus Tavid Riyadi, kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus pemaparan oleh Kepala Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia bapak Heru Budi Susanto mengenai program terbaru yaitu IFN (Indonesia Footwear Network) serta penyampaian survey kepuasan pelanggan serta survey presepsi bebas korupsi bagi BPIPI dalam rangka program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM). Kepala Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia juga berharap, “Dengan kegiatan Temu Pelanggan ini, kita semua mendapatkan manfaat dan memberikan wawasan bagaimana kami selaku pemberi jasa memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh pelanggan.

Acara inti dari Temu Pelanggan 2020 Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia kali ini dibagi atas dua sesi, terdiri atas sesi penyampaian materi dan diakhiri dengan sesi diskusi. Sesi pertama adalah penyampaian materi oleh Gilang Brillian mengenai 5 Digital Consumer Megasift. Kemudian penyampaian materi oleh Nico Julius dengan materi Transformasi Digital Menuju Industri 4.0. Setelah penyampaian oleh dua narasumber, maka dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Peserta juga mengungkapkan rasa puas terhadap pelayanan Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia yang selama ini memberikan pelayanan dan dinilai sangat  baik dan sangat memuaskan bagi para pelanggan.

Dengan adanya acara Temu Pelanggan ini, diharapkan seluruh saran maupun kritik dari pelanggan dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas kerjasama dan pelayanan Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia dengan baik.

Download materi

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

id_IDID