skip to Main Content

Triwulan Kedua Tahun 2022

INDEKS KEPUASAN PELANGGAN

3.91

TOTAL RESPONDEN : 147

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Juli 2022

INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

3.93

TOTAL RESPONDEN : 49

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Juli 2022

Indeks terhadap hasil survei dihitung dari rata – rata nilai total skor kuesioner, indeks rata – rata adalah besarnya nilai rata – rata dari total indeks yang diperoleh dari seluruh pelanggan. Untuk penentuan statistik survey, digunakan klasifikasi tingkat kepuasan pelanggan dengan rentang indeks sebagai berikut :

  • Total rata – rata antara 1,0 – 1,4 : pelayanan terhadap pelanggan kurang baik
  • Total rata – rata antara 1.5 – 2.0 : Pelayanan terhadap pelanggan cukup baik
  • Total rata – rata antara 2.1 – 2.5 : Pelayanan terhadap pelanggan baik
  • Total rata – rata antara 2.6 – 3.0 : Pelayanan terhadap pelanggan sangat baik
  • Total rata – rata 3.1 keatas : Pelayanan terhadap pelanggan memuaskan

Grafik Indeks Presepsi Anti Korupsi dan Indeks Kepuasan Pelanggan BPIPI

Chart by Visualizer

Di tahun 2022 kami mengubah skala penghitungan yang semula ber skala 4 menjadi skala 5

id_IDID