Triwulan Keempat Tahun 2022


INDEKS KEPUASAN PELANGGAN
96.00
TOTAL RESPONDEN : 202
Jenis Kelamin : Laki-laki 144 orang
Perempuan 58 orang
Usia : Dibawah 15 tahun : 3 orang
15 - 55 tahun : 197 orang
Diatas 55 tahun : 2 orang
Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Desember 2022
INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI
96.25
TOTAL RESPONDEN : 89
Jenis Kelamin : Laki-laki 67 orang
Perempuan 22 orang
Usia : Dibawah 15 tahun : 0 orang
15 - 55 tahun : 85 orang
Diatas 55 tahun : 4 orang
Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Desember 2022
Indeks terhadap hasil survei dihitung dari rata – rata nilai total skor kuesioner, indeks rata – rata adalah besarnya nilai rata – rata dari total indeks yang diperoleh dari seluruh pelanggan. Untuk penentuan statistik survey, digunakan klasifikasi tingkat kepuasan pelanggan dengan rentang indeks sebagai berikut :
A (Sangat Baik) : 88,31 - 100,00
B (Baik) : 76,61 - 88,30
C (Kurang Baik) : 65,00 - 76,60
D (Tidak Baik) : 25,00 - 64,99