skip to Main Content

Triwulan Keempat Tahun 2022

INDEKS KEPUASAN PELANGGAN

96.00

TOTAL RESPONDEN : 202
Jenis Kelamin
: Laki-laki 144 orang
                                  Perempuan 58 orang
Usia : Dibawah 15 tahun : 3 orang
             15 - 55 tahun : 197 orang
             Diatas 55 tahun : 2 orang

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Desember 2022

INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

96.25

TOTAL RESPONDEN : 89
Jenis Kelamin
: Laki-laki 67 orang
                                  Perempuan 22 orang
Usia : Dibawah 15 tahun : 0 orang
             15 - 55 tahun : 85 orang
             Diatas 55 tahun : 4 orang

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Desember 2022

Indeks terhadap hasil survei dihitung dari rata – rata nilai total skor kuesioner, indeks rata – rata adalah besarnya nilai rata – rata dari total indeks yang diperoleh dari seluruh pelanggan. Untuk penentuan statistik survey, digunakan klasifikasi tingkat kepuasan pelanggan dengan rentang indeks sebagai berikut :

A (Sangat Baik) : 88,31 - 100,00
B (Baik) : 76,61 - 88,30
C (Kurang Baik) : 65,00 - 76,60
D (Tidak Baik) : 25,00 - 64,99

Grafik Indeks Kepuasan Pelanggan dan Indeks Presepsi Anti Korupsi BPIPI

Chart by Visualizer

id_IDID