Triwulan Pertama Tahun 2022


INDEKS KEPUASAN PELANGGAN
4.89
TOTAL RESPONDEN : 93
Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022
INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI
4.88
TOTAL RESPONDEN : 39
Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022
Indeks terhadap hasil survei dihitung dari rata – rata nilai total skor kuesioner, indeks rata – rata adalah besarnya nilai rata – rata dari total indeks yang diperoleh dari seluruh pelanggan. Untuk penentuan statistik survey, digunakan klasifikasi tingkat kepuasan pelanggan dengan rentang indeks sebagai berikut :
- Total rata – rata antara 1.0 - 1.5 : Pelayanan terhadap pelanggan kurang baik
- Total rata – rata antara 1.6 - 2.1 : Pelayanan terhadap pelanggan cukup baik
- Total rata – rata antara 2.2 - 3.0 : Pelayanan terhadap pelanggan baik
- Total rata – rata antara 3.1 - 4.0 : Pelayanan terhadap pelanggan sangat baik
- Total rata – rata antara 4.1 - 5.0 : Pelayanan terhadap pelanggan memuaskan
Grafik Indeks Presepsi Anti Korupsi dan Indeks Kepuasan Pelanggan BPIPI
Di tahun 2022 kami mengubah skala penghitungan yang semula ber skala 4 menjadi skala 5