skip to Main Content

Triwulan Ketiga Tahun 2022

INDEKS KEPUASAN PELANGGAN

91.75

TOTAL RESPONDEN : 175
Jenis Kelamin
: Laki-laki 122 orang
                                  Perempuan 53 orang
Usia : Dibawah 15 tahun : 3 orang
             15 - 55 tahun : 172 orang
             Diatas 55 tahun : 0 orang

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 30 September 2022

INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

94.50

TOTAL RESPONDEN : 75
Jenis Kelamin
: Laki-laki 19 orang
                                  Perempuan 6 orang
Usia : Dibawah 15 tahun : 50 orang
             15 - 55 tahun : 25 orang
             Diatas 55 tahun : 0 orang

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 30 September 2022

Indeks terhadap hasil survei dihitung dari rata – rata nilai total skor kuesioner, indeks rata – rata adalah besarnya nilai rata – rata dari total indeks yang diperoleh dari seluruh pelanggan. Untuk penentuan statistik survey, digunakan klasifikasi tingkat kepuasan pelanggan dengan rentang indeks sebagai berikut :

A (Sangat Baik) : 88,31 - 100,00
B (Baik) : 76,61 - 88,30
C (Kurang Baik) : 65,00 - 76,60
D (Tidak Baik) : 25,00 - 64,99

Grafik Indeks Kepuasan Pelanggan dan Indeks Presepsi Anti Korupsi BPIPI

Chart by Visualizer

Di tahun 2022 kami mengubah skala penghitungan yang semula ber skala 4 menjadi skala 5

en_USEN