Triwulan Kedua Tahun 2022


INDEKS KEPUASAN PELANGGAN
3.91
TOTAL RESPONDEN : 147
Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Juli 2022
INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI
3.93
TOTAL RESPONDEN : 49
Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 27 Juli 2022
Indeks terhadap hasil survei dihitung dari rata – rata nilai total skor kuesioner, indeks rata – rata adalah besarnya nilai rata – rata dari total indeks yang diperoleh dari seluruh pelanggan. Untuk penentuan statistik survey, digunakan klasifikasi tingkat kepuasan pelanggan dengan rentang indeks sebagai berikut :
- Total rata – rata antara 1,0 – 1,4 : pelayanan terhadap pelanggan kurang baik
- Total rata – rata antara 1.5 – 2.0 : Pelayanan terhadap pelanggan cukup baik
- Total rata – rata antara 2.1 – 2.5 : Pelayanan terhadap pelanggan baik
- Total rata – rata antara 2.6 – 3.0 : Pelayanan terhadap pelanggan sangat baik
- Total rata – rata 3.1 keatas : Pelayanan terhadap pelanggan memuaskan
Graph of Anti-Corruption Perception Index and BPIPI Customer Satisfaction Index
Chart by Visualizer
Di tahun 2022 kami mengubah skala penghitungan yang semula ber skala 4 menjadi skala 5