skip to Main Content

BPIPI Lebih Dekat Dengan Pelanggan

Dalam rangka menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan pelanggan dan stakeholder yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan khususnya pada sektor alas kaki, Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia (BPIPI) melaksanakan kegiatan temu pelanggan di Mamacai Deli Restaurant, Surabaya pada tanggal 21 Agustus 2019. Dengan tema “Bincang Zona Integritas pada Pelayanan Pelanggan di BPIPI”. BPIPI ingin lebih dekat dengan para pelanggan.

Konsep temu pelanggan BPIPI kali ini lebih santai dari sebelumnya bertujuan untuk lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan antara BPIPI, pelanggan, dan stakeholder. Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala BPIPI, Heru Budi Susanto, sekaligus membuka acara temu pelanggan 2019. Dilanjutkan dengan pemaparan tentang berbagai pelayanan yang ada di BPIPI yang disampaikan oleh Ketua TIM Zona Integritas, Hariyono.

 

“Kepada para pelanggan yang menggunakan pelayan BPIPI kami mohon untuk tidak memberikan bingkisan, parcel, maupun bentuk lainnya kepada petugas pelayanan kami, karena pasti akan ditolak oleh petugas pelayanan kami. Saat ini BPIPI sedang mempersiapkan untuk memasuki Wilayah Bebas Korupsi (WBK)” ungkap Ketua TIM ZI.

“Kami juga ingin mendengar langsung aspirasi dari pelanggan dan stakeholder. BPIPI akan berbenah diri dan berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya” imbuhnya. 

 
 
 

Sesi diskusi dan tanya jawab dipimpin oleh Ketua TIM ZI, Hariyono dan Kasub Bagian Tata Usaha, Totok Marjiyanto. Pelanggan dan Stakeholder sangat antusias dalam sesi diskusi ini. Banyak saran maupun beberapa keluhan yang diterima BPIPI sebagai bahan perbaikan pelayanan. Beberapa peserta juga mengungkapkan rasa puas terhadap pelayanan BPIPI yang selama ini memberikan pelayanan yang dinilai cukup baik dan memuaskan.

.  .  .
 
Disela sesi diskusi juga diselingi standup comedy dari komedian Surabaya, Robby Maulid dan Deddy. Acara temu pelanggan ditutup dengan pengambilan video testimoni pelanggan derta foto bersama.
 
 

(function(d, s, id) {
if(d.getElementById(‘fb-root’)) return;
var fbRoot = d.createElement(‘div’);
fbRoot.id = ‘fb-root’;
document.getElementsByTagName(‘body’)[0].appendChild(fbRoot);
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.8”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

 

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

id_IDID