skip to Main Content

Kunjungan Shoesmart ke BPIPI

Chika
A former journalist that now turns to be a Business Development Manager to Shoesmart.
Feb 27 ·

Kunjungan Shoesmart ke BPIPI

.  .  .

 

Sebagai bentuk keseriusan langkah mensejahterakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan para pengrajin sepatu lokal, Shoesmart menjalin kerja sama dengan Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia (BPIPI). Kerja sama tersebut diawali dengan kunjungan Shoesmart ke kantor BPIPI yang berlokasi di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur pada 21 Januari lalu.

 

Pihak BPIPI dan Shoesmart berdiskusi membahas potensi kerjasama di industri alas kaki

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Heru Budi Susanto (Kepala BPIPI), Hariyono (Kepala Seksi Desain dan Pengembangan BPIPI), Ruruh Satriyo Utomo (Kepala Seksi Pendidikan dan Pelatihan), dan Alfiyan Darojat (Bagian Program BPIPI).

 

Andrew Tanuwijaya dan Yanto (Tim Shoesmart) berbincang dengan tim pelatihan BPIPI, membahas soal model sepatu yang sedang dikembangkan

Direktur Shoesmart, Andrew Tanuwijaya, percaya bahwa kunjungan ke kantor BPIPI sangat penting untuk memperluas relasi dan mengoptimalkan kerja sama dengan para UMKM maupun pengrajin sepatu lokal. “BPIPI sudah berpengalaman melakukan pembinaan dan pelatihan bagi para pembuat sepatu lokal. Shoesmart sebagai marketplace sepatu yang berpihak pada pengrajin sepatu lokal harus bersinergi dengan BPIPI,” tukas Andrew.

 

Aven, siswa magang yang berkesempatan mendesain sepatu untuk BPIPI

Diamini oleh Alfiyan, pertemuan semacam ini merupakan langkah awal yang baik untuk saling mendukung melalui pengembangan bisnis produk alas kaki IKM dengan memanfaatkan platform online.

Teks: Rizka Chika
Foto: Dokumentasi Shoesmart

http://blog.shoesmart.co.id/blogs/19

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

id_IDID