skip to Main Content

APD untuk Tenaga Medis RSUD Sidoarjo

Farichatus Syarifah

Staff TU

Jum’at, 24 April 2020 bantuan dari Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia (BPIPI) berupa kebutuhan pokok telah tersalurkan dengan baik dan lancar kepada 100 orang yang terkena dampak dari adanya Covid-19 disekitar lingkungan BPIPI.

Kamis, 30 April 2020 Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia yang diwakili oleh Panitia Bantuan Sosial Covid-19 dengan kepala Sub Bagian Tata Usaha BPIPI menyerahkan bantuan yang ke-2 yakni ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan untuk menangani pasien Covid-19 pada wilayah Sidoarjo.

Adapun Bantuan yang disalurkan merupakan perlengkapan medis dengan total 175 buah yang terdiri dari Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan lainnya, seperti baju APD sebanyak 50 buah, dan masker sebanyak 125 buah.

“setelah kita membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, sekarang kita membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19. Kami mohon maaf karena kami hanya bisa memberikan bantuan APD, semoga bermanfaat dan wabah ini cepat selesai” kata Totok Marjiyanto Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

id_IDID