skip to Main Content

Triwulan Pertama Tahun 2022

INDEKS KEPUASAN PELANGGAN

4.89

TOTAL RESPONDEN : 93

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022

INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

4.88

TOTAL RESPONDEN : 39

Nilai rata-rataterhitung sejak 1 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022

Indeks terhadap hasil survei dihitung dari rata – rata nilai total skor kuesioner, indeks rata – rata adalah besarnya nilai rata – rata dari total indeks yang diperoleh dari seluruh pelanggan. Untuk penentuan statistik survey, digunakan klasifikasi tingkat kepuasan pelanggan dengan rentang indeks sebagai berikut :

  • Total rata – rata antara 1.0 - 1.5 : Pelayanan terhadap pelanggan kurang baik
  • Total rata – rata antara 1.6 - 2.1 : Pelayanan terhadap pelanggan cukup baik
  • Total rata – rata antara 2.2 - 3.0 : Pelayanan terhadap pelanggan baik
  • Total rata – rata antara 3.1 - 4.0 : Pelayanan terhadap pelanggan sangat baik
  • Total rata – rata antara 4.1 - 5.0 : Pelayanan terhadap pelanggan memuaskan

Grafik Indeks Presepsi Anti Korupsi dan Indeks Kepuasan Pelanggan BPIPI

Di tahun 2022 kami mengubah skala penghitungan yang semula ber skala 4 menjadi skala 5

id_IDID